"Liverpool, Tim Besar Tidak Boleh Kalah Beruntun!"

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier yakin mantan klubnya bakal bangkit dari kekalahan memalukan akhir pekan lalu. Respon positif usai kekalahan pahit akan menjadi bukti kualitas Liverpool sesungguhnya. 

Mantan Pemain Liverpool Dapat Gelar Pemain Terburuk

Seperti diketahui, Liverpool kalah telak 0-3 saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Maret 2020. Kekalahan ini pun mengakhiri status tak terkalahkan Liverpool musim ini.

Baca: Jadwal Piala FA Dini Hari Ini, Laga Panas Chelsea Vs Liverpool

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Watford menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League musim ini. Dan dengan kekalahan ini, Liverpool gagal mengulangi sukses Arsenal saat meraih status Invincible pada 2004 silam.

Houllier mengakui, Liverpool bermain tidak terlalu bagus. Itu sebabnya dia Liverpool bisa dipecundangi Watford. Hanya saja, Houllier menyebut kekalahan ini bukan akhir Segalanya buat Liverpool.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Gerard Houllier

"Di pertandingan tersebut, saya pikir Watford bermain lebih intens (dibandingkan Liverpool)," kata Houllier seperti dilansir Tribal Football, Selasa 3 Maret 2020.

"Tapi itu (kekalahan dari Watford) bukan akhir dari dunia. Dan itu sudah terjadi," lanjut Houllier. 

Houllier pun berharap Liverpool bangkit di tengah pekan ini saat skuat besutan Juergen Klopp tersebut menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu dini hari nanti WIB, 4 Maret 2020.

"Pertandingan nanti menjadi salah satu laga terpenting buat Liverpool. Tim besar tidak kalah dua kali beruntun. Itu yang saya harapkan," katanya berharap Liverpool bisa bangkit dan menang lagi.

Baca:

Lolos Perempatfinal Piala FA, Bos Arsenal Akui Ambil Risiko

Janji Lampard, Kepa Berpeluang Tampil Kontra Liverpool

Manchester United, Tim Premier League Paling Diuntungkan VAR

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya