Jadwal Piala FA Dini Hari Ini, Laga Panas Chelsea Vs Liverpool

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Sejumlah partai menarik akan tersaji di babak 16 besar ajang Piala FA dini hari nanti. Dan partai yang paling ditunggu adalah duel dua raksasa, Chelsea dan Liverpool. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Rabu 4 Maret 2020. Untuk Chelsea sendiri, ini menjadi laga prioritas mereka mengingat Piala FA menjadi satu-satunya harapan besar untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi. 

Baca juga: Griezmann Ternyata Jadi Sasaran Amarah Saat Barca Vs Madrid

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sebab di dua ajang lain, Premier League mereka terseok-seok di posisi keempat dan sangat tidak mungkin menjadi jawara. Selain itu di Liga Champions, nasib mereka diprediksi akan tersingkir lebih cepat menyusul kekalahan telak atas Bayern Munich dengan skor 0-3 di leg pertama babak 16 besar. 

Pertandingan Chelsea vs Bayern Munich di Liga Champions

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Sedangkan Liverpool dalam ambisi untuk mencari pelampiasan pasca mengalami kekalahan perdana di ajang Premier League, akhir pekan lalu kontra Watford. 

Meski begitu, kemungkinan besar Juergen Klopp tidak akan menurunkan pemain terbaiknya karena Piala FA bukan menjadi fokus The Reds musim ini. Klopp sudah menerapkannya di beberapa laga sebelumnya. 

Di laga lain ada Reading yang akan menghadapi Sheffield United. Selain itu ada West Bromwich Albion yang bakal menjamu Newcastle United/ 

Berikut jadwal siaran langsung Piala FA Rabu dini hari nanti: 

02.45 WIB: Chelsea vs Liverpool (Live Bein Sports 1)

03.00 WIB: Reading vs Sheffield United  (Live Bein Sports Xtra)

03.00 WIB: West Bromwich Albion vs Newcastle United (Live Bein Sports 2)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya