Wayne Rooney Tidak Sabar Gilas Manchester United

Striker Derby County, Wayne Rooney.
Sumber :
  • thetimes.co.uk

VIVA – Legenda Manchester United, Wayne Rooney tidak sabar menghadapi mantan klubnya tengah pekan ini. Rooney yang saat ini membela Derby County akan melawan MU di babak kelima Piala FA, Kamis 5 Maret 2020 (Jumat dini hari WIB).

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Buat kami, ini tantangan besar. Mereka tim besar dan yang difavoritkan. Kami hanya berusaha menjaga peluang kami bertahan di ajang ini," kata Rooney seperti dilansir Tribal Football, Rabu 4 Maret 2020.

Baca: Demi Messi, Barcelona Bakal Datangkan 4 Bintang Top

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Hal yang aneh memang bermain menghadapi mantan klub. Khususnya klub yang pernah saya bela cukup lama. Tapi buat saya, ini akan tetap menjadi pertandingan besar menghadapi mantan tim saya," tambahnya.

Rooney mengenang memori manis saat masih menjadi andalan Setan Merah. Strike Inggris berusia 34 tahun itu meraih banyak trofi bergengsi bersama MU. Namun Rooney menyebut itu adalah masa lalu dan kini dia siap mendepak MU.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

Manchester United vs Chelsea

"Saya suka klub ini, saya selalu ingin tampil bagus dan menang di klub itu. Karier saya di sana luar biasa, kami memenangkan Liga Premier, Liga Champions, semuanya. Tetapi kami juga mengalami beberapa momen buruk," katanya.

"Saya senang latihan dab bermain di sana setiap hari, itu sesuatu yang akan saya lihat kembali sebagai memori indah. Tapi selama 90 atau 120 menit nanti, saya ingin mengalahkan mereka agar kami bisa lolos," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rooney memperkuat MU dari 2004 hingga 2017. Selama memperkuat Setan Merah selama 13 tahun, Rooney telah meraih 16 trofi bergengsi. Di antaranya, 5 Premier League dan Liga Champions.

Setelah dari MU, Rooney sempat membela Everton (2017-2018) dan DC United (2018-2019) sebelum akhirnya dia memilih bergabung ke klub Championship Division, Derby County pada 2020 ini.

Baca: Real Madrid Ambil Keputusan Berisiko saat Gasak Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya