Chelsea Mau Tampung Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Chelsea mau tampung Gareth Bale yang akan dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas, Juni 2020 mendatang. Bale memang sejak satu musim belakangan ini bakal berpisah dengan Madrid menyusul sejumlah intrik dengan pelatih Zinedine Zidane.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada musim lalu, pemain asal Wales itu masuk dalam daftar pemain yang dijual Madrid. Namun, tingginya harga dan gaji Bale membuat tak ada klub yang mau memberikan tawaran kepada Madrid. 

Pada bursa transfer Juni nanti, Madrid dikabarkan siap menurunkan harga Bale. Bahkan, Teamtalk melaporkan Madrid ingin melepas pemain 30 tahun itu secara cuma-cuma, alias gratis. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca Juga: Apa Ucapan Ronaldo Saat Pertama Jumpa Bruno Fernandes

Bale gabung ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Sejatinya, penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak buruk-buruk amat. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bale mampu menyumbang empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Spanyol.

Tapi, musim ini penampilan Bale kurang memuaskan. Sang pemain pun jarang dimainkan. Musim ini, Bale baru tampil 17 laga di semua kompetisi. Minimnya menit bermain membuat Bale hanya mampu mencetak dua gol.

Madrid merasa, mereka akan rugi jika terus menanhan bale di Santiago Bernebeu. Sebab, peran Bale sangat kurang untuk tim. Sedangkan gajinya yang tinggi sebesar 650 ribu poundsterling (sekitar Rp12 miliar) per pekan harus terus dibayarkan.

Nah, Chelsea siap mengambil keuntungan dalam situasi sulit Bale dan Madrid. Tim besutan manajer Frank Lampard itu ingin kembali membawa Bale ke Premier League. Apalagi, Chelsea musim depan juga terancam bakal ditinggalkan Olivier Giroud yang saat ini diincar Inter Milan. 

Baca Juga: 

Parah, Gareth Bale Sudah 1 Tahun Puasa Bikin Gol di Kandang Madrid

Ogah Jadi Pelatih, Rencana Gareth Bale Saat Pensiun Bikin Bingung

Egy Maulana Vikri Juggling Tisu Toilet, Ini Respons Evan Dimas

Kocak, Ini Jawaban Witan Ditantang Egy Maulana #stayathomechallenge

Diam-diam, Barcelona PDKT dengan Aubameyang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya