Ogah Jadi Pelatih, Rencana Gareth Bale Saat Pensiun Bikin Bingung

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA – Megabintang Real Madrid, Garet Bale ogah jadi pelatih saat dirinya sudah pensiun dari sepakbola. Terus, apa rencana Bale saat pensiun nanti?

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ternyata, pemain asal Wales itu tak mau lagi berkecimpung di dunia si kulit bundar. Bale mau banting setir ke bisnis kuliner. Dan, rencana itu sudah dimulai, Bale baru saja membuka restoran Par 59 dan Eleven's. Menariknya, di restoran itu menyiapkan wahana mini-golf di dalamnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tidak mungkin jadi pesepakbola selamanya. Jadi, saya akan menggeluti bisnis ini. Dan, menurut saya ini sangat menarik. Saya ingin membalas kepada kota kelahiran saya di Wales dan akan membangun ini sebanyaknya," kata Bale, dikutip The Sun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dengan Eleven's dan Par 59 saya harap bisa menghadirkan pilihan menarik bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya untuk memperoleh hiburan yang berbeda. Mereka bisa bersosialisasi di sini. Mereka bisa makan dan minum atau bermain golf," imbuhnya.

Bale yang saat ini berusia 30 tahun masih menyisakan kontrak dua tahun di Madrid. Beberapa musim belakangan ini, Bale diisukan bakal hengkang. 

Sebab, ia sering menjadi bahan ejekan suporter Madrid. Musim lalu, Madrid juga sudah terang-terangan ingin menjualnya. Namun, harga dan gaji yang sangat mahal membuat Madrid sulit mendapatkan peminat Bale. Pada akhirnya, Bale pun tak jadi dijual. Hal itu juga tak lepas seringnya ia dibekap cedera.

Musim ini, Bale baru bermain 17 pertandingan di semua kompetisi. Minimnya kesempatan bermain membuat mantan pemain Tottenham Hotspurs cuma mencetak dua gol. 

Bale didatangkan Madrid pada 2013 lalu. Sejatinya, penampilan Bale tidak buruk-buruk amat. Bale mampu menyumbang empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya