Intip Pendapatan Odion Ighalo di MU

Striker Manchester United, Odion Ighalo
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Pundi-pundi uang penyerang Manchester United, Odion Ighalo akan semakin bertambah banyak, jika ia terus mencetak gol. MU menjanjikan Ighalo tambahan bonus jika ia berhasil mencetak gol. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Ighalo akan mendapatkan bonus sebesar £8.000 (sekitar Rp151 juta) setiap kali ia mencetak gol bagi MU. Dengan jumlah tersebut, tentu saja semangat Ighalo untuk mencetak gol sangat tinggi. 

Sejauh ini, Ighalo sudah menghasilkan £32.000 (sekitar Rp606 juta) hanya dari mencetak gol saja.  

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Dikutip dari Sportbible, tidak hanya bonus mencetak gol saja. Pemain internasional Nigeria ini juga mendapatkan bonus lainnya.

Striker Manchester United, Odion Ighalo. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Ia akan mendapatkan £9.000 (sekitar Rp170 juta) jika MU meraih kemenangan. Kemudian akan mengantongi £3.000 (sekitar Rp56 juta) jika pertandingan berakhir imbang. 

Ighalo sendiri adalah pemain pinjaman MU dari klub Liga Super China, Shanghai Greenland Shenhua. Di China, Ighalo mendapatkan gaji yang sangat besar £300.000 (sekitar Rp5 miliar) per pekannya.  

Kabarnya demi bergabung dengan MU pada bursa musim dingin lalu, Ighalo harus rela dipotong gajinya sebesar 40 persen. Hal itu nampaknya tidak menjadi masalah demi bermain di klub impiannya masa kecil. 

MU meminjam Igahlo sampai bulan Mei mendatang. Pemain berusia 30 tahun tersebut berharap MU akan membelinya secara permanen. 

Premier League sendiri sedang ditunda karena adanya pandemi virus Corona COVID19. Kompetisi tertinggi di Inggris tersebut ditunda sampai 30 April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya