Sadis, Arsenal Suruh Lacazette Cari Klub Baru

Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Nasib bomber Arsenal, Alexandre Lacazette berada di ujung tandung. Meriam London melalui manajernya, Mikel Arteta makin terbuka menyatakan tidak butuh lagi jasa Lacazette. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bergabung pada 2018 lalu, Lacazette awalnya mendapat perjalanan sulit untuk menembus skuat utama Arsenal. Tapi lambat laun performanya perlahan terlihat dan mampu mencuri hati sang manajer. 

Dia akhirnya dipercaya mengisi pos lini depan saat Arsenal masih dinakhodai oleh Unai Emery. Sayang belakangan performanya merosot, mantan pemain Lyon ini banyak menghangatkan bangku cadangan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Perannya makin jarang terlihat setelah Mikel Arteta menggantikan peran Emery. Arteta lebih mempercayai Eddie Nketiah sebagai ujung tombak. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir AS, Arteta dikabarkan sudah menyatakan tidak lagi butuh peran Lacazette. Bahkan Arteta sudah meminta sang pemain untuk mencari klub baru. 

Sejak bergabung dengan The Gunners, pemain asal Prancis ini sudah dipercaya turun sebanyak 87 laga di ajang Premier League. Total Lacazette sudah mencetak 34 gol. 

Baca juga: 

Mau Ballon d'Or, Mane Tak Perlu Pindah ke Madrid

Pogba Sudah Ngebet Mau Main Lagi

Newcastle United Bakal Jadi ManCity Jilid 2, Klub Kaya Baru di EPL?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya