Skuat Covidiot Premier League: Dari Pesta Seks Hingga Latihan Bareng

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Beberapa bintang Premier League tampaknya sulit tidak bisa mematuhi pedoman pemerintah Inggris untuk tetap tinggal di dalam rumah dan menjaga jarak sosial selama Lockdown imbas Pandemi Coronav COVID-19.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Beberapa di antaranya melakukan pelanggaran beragam. Dari nekat latihan di taman umum hingga menggelar pesta seks liar di rumah. Di Inggris, bagi orang melanggar aturan karantina saat wabah Corona, dijuluki Covidiot.

Baca: Liverpool Sukses Bodohi Chelsea soal Torres

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Seperti dilansir The Sun, Kamis 23 April 2020, berikut ini 11 pemain dan satu manajer yang mendapat julukan Covidiot karena ketahuan melanggar 

Kiper: David Ospina
Mantan kiper Arsenal yang sekarang di Napoli ini sempat terlihat di sebuah supermarket di Italia. Padahal ada  perintah di negara itu untuk tetap tinggal di dalam ruangan dengan apapun kondisinya.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Bek Kanan: Serge Aurier
Bek sayap Tottenham Hotspur itu membagikan video latihan bersama rekan setimnya Moussa Sissoko di ruang publik lewat akun media sosialnya. Namun video itu langsung dia hapus karena dia sadar akan membuatnya dihujat.

Bek Tengah: Kyle Walker
Bintang Manchester City ini mengabaikan aturan Lockdown dengan mengadakan pesta seks tiga jam dengan seorang teman dan dua gadis panggilan di flatnya. Walker kemudian meminta maaf atas kesalahannya.

Bek Tengah: David Luiz
Bek Arsenal itu terlihat menikmati latihan dengan sobat Granit Xhaka di Southgate, London. Aksinya ini mendapat hujatan dari netizen yang melihatnya. "Mereka tetap bersenang-senang, dan tidak peduli masalah dunia ini."

Bek Kiri: Ryan Sessegnon
Bek Spurs itu pernah terlihat berlatih di taman London bersama rekan setimnya Sissoko.

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko

Gelandang: Moussa Sissoko
Nama bintang Spurs lainnya dalam daftar ini adalah  Sissoko yang telah dua kali ketahuan melanggar aturan tetap di rumah saat Corona.

Gelandang: Granit Xhaka
Mantan kapten Gunners itu terlihat bermain sepak bola di tempat umum bersama Luiz baru-baru ini.

Gelandang: Jack Grealish
Pemain Inggris itu menabrakkan mobilnya tidak lama setelah pesta pukul 4 pagi. Insiden ini terjadi hanya beberapa jam setelah dia menghimbau para suporter untuk tetap tinggal di dalam rumah saat Lockdown.

Pemain Depan: Nicolas Pepe
Pemain sayap Arsenal ini ketahuan dengan santai bermain dalam sebuah permainan olahraga di lapangan astroturf di Taman Graham di Colindale pada 15 April lalu. Dia pun mendapat teguran keras dari Arsenal.

Pemain Depan: Oumar Niasse
Bintang Everton ini dihentikan saat mengendarai Mercedes-Benz seharga £100 ribu tanpa sabuk pengaman dan dengan teman dan dua gadis di dalamnya. Polisi pun memintanya untuk kembali dengan peringatan keras.

Striker: Alexandre Lacazette
Penyerang Arsenal itu tidak menjaga jarak sosial untuk menghindari penyebaran Corona COVID-19. Dia nekat membawa mobilnya ke pencucian mobil umum.

Manajer: Jose Mourinho
Bos Spurs itu mendapat peringatan keras setelah nekat memimpin sesi pelatihan di taman umum di London Utara. Padahal saat itu, London sedang banyak jatuh korban Corona.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Baca juga:

Chelsea Terlalu Banyak Pemain Muda

Chelsea Bakal Dapat Banyak Keuntungan jika Merekrut Philippe Coutinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya