Bruno Fernandes Dinilai Mirip dengan Cristiano Ronaldo Dalam Hal Ini

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AFP

VIVA – Bomber Sporting Lisbon, Luiz Phellype, merasakan satu kemiripan antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Dia menyebut keduanya sama-sama bermental juara dan bisa sangat kesal jika timnya sampai menelan kekalahan.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Dia (Fernandes) sangat kalem di luar lapangan. Tapi, ketika di dalam, kepribadiannya berubah drastis," kata pemain berpaspor Brasil dikutip Mirror.

"Bruno Fernandes sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dia tak akan berbicara pada siapa pun saat kalah," jelasnya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Fernandes akhirnya mengikuti jejak Ronaldo bermain untuk Manchester United usai ditransfer pada Januari lalu. Dia diboyong dengan mahar 55 juta poundsterling.

Banderol mahal ternyata tak menjadi beban bagi pemain 25 tahun. Dia justru berhasil beradaptasi dengan cepat dan menjadi tumpuan Setan Merah di lini tengah.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Buktinya, dia sukses memberikan kontribusi positif dengan terlibat dalam terciptanya tujuh gol MU. Rinciannya, tiga gol dan empat assists. Sejak kedatangannya, MU tak pernah sekali pun menelan kekalahan sebelum Premier League akhirnya dihentikan akibat pandemi virus corona COVID-19.

Phellype mengaku tak heran mengetahui mantan rekan setimnya bisa meledak bersama MU dan membawa Setan Merah berpeluang finis di zona Liga Champions.

"Saya tak terkejut (dia bisa tampil baik sejak awal). Orang-orang berpikir Liga Portugal intensitasnya rendah tapi itu tidak benar," ujar Phellype.

"Level fisik dan taktik di sini sangat tinggi. Siapa pun yang bisa tampil cemerlang di sini bisa tampil baik di liga mana pun," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya