Wenger Belum Temukan Striker Mumpuni

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui jika kini dirinya masih kesulitan untuk menemukan striker baru yang sesuai harapannya. Padahal bursa transfer tinggal menyisakan beberapa pekan lagi.

Kebutuhan Arsenal guna mendatangkan tukang gedor baru memang menjadi wajib hukumnya menyusul cederanya Robin van Persie dan Nicklas Bendtner. Sebelum bursa transfer Januari di tutup Wenger terus mencoba mencari striker idamannya.

"Saya sedang berpikir untuk mendatangkan seorang striker baru tapi saya bingung karena saya tidak menemukan seorang pemain yang sesuai harapan saya," ujar Wenger kepada Daily Mail.

Sebelumnya guna mengisi kekosongan barisan depannya, Wenger memilih Andrei Arshavin sebagai target man. Namun semua tahu itu bukan posisi terbaik striker Rusia ini meski Wenger mengakui Arshavin menjadi solusi terbaiknya.

Beberapa nama sebelumnya dikaitkan dengan Emirates Stadium. Striker Bordeaux Marouane Chamakh menjadi yang terdepan dari beberapa nama incaran Wenger.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024