Fans Liverpool Jangan Sedih, Timo Werner Bukan Marco van Basten!

Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Timo Werner sukses bikin keki legend Liverpool, Robbie Fowler. Alih-alih kecewa karena bintang Red Bull Leipzig itu kemungkinan gagal bergabung, mantan pemain berjuluk 'God of Anfield' tersebut malah mempertanyakan kualitas sang bomber.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sejak beberapa waktu terakhir Werner erat dikaitkan dengan Liverpool. Namun mendadak dia kini malah diisukan segera bergabung ke Chelsea.

Baca juga: Astaga, Tumbal Transfer Timo Werner ke Chelsea Segera Berjatuhan

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

The Blues mengambil jalan pintas dalam mendapatkan Werner. Mereka diyakini bersiap menebus sesuai klausul kontrak, senilai 60 juta euro.

Tahu akan kabar tersebut Fowler meminta segenap publik Liverpool tidak berkecil hati. Dia malah melihat situasi tersebut biasa saja, karena sejatinya Werner juga bukan pemain spesial.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Timo Werner

"Saya mendengar semua isu tentang Werner belakangan. Tapi saya tidak menjadi pengagumnya," kata Werner dikutip Goal.

"Saya tahu dia pemain berbakat. Namun saya punya hal yang harus digarisbawahi, apa dia sudah setara dengan trio penyerang Liverpool sekarang? Saya pikir tidak demikian. Mungkin kita bisa melihatnya musim depan ketika dia sudah di Chelsea," sambungnya.

Robbie Fowler

Fowler kembali mengingatkan kepada fans Liverpool agar tidak galau karena tim kesayangan mereka batal mendatangkan Werner. Dia menyebut pemain tersebut bukan Marco van Basten yang layak disebut kelas dunia.

"Ada yang kecewa karena Werner batal datang, mereka menangis seperti halnya tim gagal menggaet Van Basten. Bagi saya, dia belum bisa memberikan pengaruh secara konsisten terhadap permainan tim," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya