Bukan Cuma Liverpool, MU Juga Dibikin 'Bete' oleh Timo Werner

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner
Sumber :
  • Twitter/@

VIVA – Timo Werner diyakini segera bergabung dengan Chelsea. Dia akan ditransfer seharga 60 juta euro, itu sesuai nilai tebusan di klausul kontraknya dengan Red Bull Leipzig.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea dalam hal ini menyalip Liverpool. Sebelumnya Werner memang sudah santer duluan dihubungkan dengan klub berjuluk The Reds itu.

Baca juga: Gila, Wanita Ini Janji Telanjang Jika Chelsea Juara Liga Champions

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi belakangan terungkap. Liverpool bukan satu-satunya klub dibikin gigit jari dan sakit hati dengan pilihan Werner bergabung ke Chelsea. Ternyata hal yang sama dirasakan Manchester United.

Menurut Sky Germany, sebelum Chelsea masuk dalam perburuan, MU sudah lebih dulu menyerobot. Apes, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Werner.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Timo Werner

Diyakini alasan Werner adalah urusan uang. Kontrak yang diajukan Chelsea dianggap lebih menarik, kabarnya mencapai 250.000 euro per pekan.

Dugaan lain, Werner mengintip peluang lebih besar bersama Chelsea. Selain mendapat jaminan menjadi penggawa inti, prospek The Blues tampil di Liga Champions musim depan juga lebih terbuka ketimbang 'Setan Merah'.

Striker RB Leipzig, Timo Werner

Di klasemen sementara Premier League, Chelsea berada di posisi empat. Mereka unggul tiga poin saja dari MU yang membuntuti tepat di bawahnya.

Selain Werner, Chelsea kabarnya juga sedang mengupayakan kedatangan wonderkid Jerman, Kai Havertz. Mereka lagi-lagi siap membayar tebusan dengan nilai selangit, 80 juta, kepada si pemilik, Bayer Leverkusen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya