Mau ke Chelsea atau Real Madrid, Kai Havertz?

Winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz.
Sumber :
  • instagram.com/bayer04fussball

VIVA – Kai Havertz bakal menjadi pemain paling diburu di bursa transfer musim ini. Ada banyak klub yang sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mulai dari Chelsea. Lalu Manchester United, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kini Pemain Biasa yang Tak Sanggup Giring Bola

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Namun menurut Mirror, dari empat klub tersebut, Chelsea dan Madrid menjadi yang paling berpeluang mendapatkan jasa pemain 20 tahun itu.

Kode keras diberikan Havertz kepada Chelsea beberapa waktu lalu. Dia memberikan like atas cuitan salah satu fans yang meminta The Blues segera mengumumkan kedatangannya menyusul sang kompatriot Timo Werner.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Photo :
  • instagram

Chelsea dalam beberapa waktu terakhir memang gencar melakukan pendekatan baik ke sang pemain maupun klub pemilik. Diyakini mereka sudah menyiapkan dana 90 juta poundsterling buat menebus sang winger.

Namun kabar lain yang mencuat, Havertz juga diyakini tertarik pindah ke Madrid. Salah satu alasan dia mau ke sana, demi bisa bermain bareng dengan idolanya Toni Kroos.

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

Sayangnya, Madrid sejauh ini masih bersikap pasif kepada Havertz. Mereka tidak gencar melakukan pendekatan. Kemungkinan ada kaitan dengan masalah keuangan yang mendera akibat pandemi corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya