Preview ManCity vs ManUnited

Mancini Setengah Hati

VIVAnews - Laga syarat gengsi akan tersaji dalam duel semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Manchester United dini hari nanti. Selain bertajuk Derby Manchester, laga ini juga akan menguji sentuhan City di bawah arsitek baru, Roberto Mancini.

Meski punya nakhoda baru, itu bukan jaminan the Citizens dapat tertawa lebar. Sebab, Setan Merah punya catatan manis saat bertemu Si Biru Langit di Liga Inggris atau Piala Liga.

Dari lima pertemuan terakhir, tiga terakhir dimenangi MU. Sisanya diambil kubu Citizens saat masih dipoles Sven Goran Eriksson.

Namun, jauh-jauh hari Mancini menegaskan bahwa perebutan Piala Liga bukan menjadi prioritasnya saat mendarat di Inggris. "Kami tentunya ingin memenangi Piala Liga atau Piala FA, tapi yang harus kami lakukan adalah finis empat besar," tegas Mancini seperti dilansir dari Goal, Selasa 19 Januari 2010.

Walaupun Piala Liga bukan menjadi prioritasnya pada musim ini, Mancini tetap menjanjikan anak asuhnya tampil lebih baik agar dapat memetik kemenangan.

"Saya masih baru di Manchester City, jadi setiap trofi jadi hal penting untuk saya. Demikian juga dengan pemain dan klub karena ketika bisa memenangi trofi, mentalitas Anda bisa berubah. Kami menginginkan Piala Liga, tapi semua ini hanyalah awal bagi kami," ungkapnya.

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
20 September 2009: Manchester United 4-3 Manchester City
10 Mei 2009: Manchester United 2-0 Manchester City
30 November 2008: Manchester City 0-1 Manchester United
10 Februari 2008: Manchester United 1-2 Manchester City
19 Agustus 2007: Manchester City 1-0 Manchester United

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024