Viral Mesut Oezil Nonton Arsenal di Tribun Pakai Payung

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • twitter.com/officialWEJ

VIVA – Arsenal melawat ke St. Marry's Stadium, markas Southampton dalam pekan ke-31 Premier League, Jumat dini hari WIB 26 Juni 2020. Dalam pertandingan yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-0, justru Mesut Oezil yang jadi sorotan.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Oezil cuma jadi cadangan pada pertandingan ini. Tapi, ada sebuah momen di mana pemain Timnas Jerman tersebut tertangkap kamera sedang duduk di tribun.

Oezil menggunakan payung di tribun sembari menyaksikan jalannya pertandingan. Sontak momen tersebut menjadi viral di media sosial.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ada yang menyebut Oezil dengan jumlah gaji fantastis cuma menikmati masa-masa di Arsenal. Padahal di sana dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi.

Belakangan ini Oezil memang kerap jadi sasaran kritik suporter Arsenal. Karena performanya tak kunjung membaik sehingga kualitas tim jadi tidak terangkat.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Apalagi sekarang tim berjuluk The Gunners sedang memburuk. Dari 31 pertandingan yang dilakoni, mereka cuma mampu mengumpulkan 43 poin.

Dengan jumlah tersebut, Arsenal masih terpaku di urutn sembilan klasemen sementara Premier League. Capaian yang jauh dari harapan suporter.

Baca juga

Oezil Menghilang saat ManCity Vs Arsenal, Ada Apa?

So Sweet, Mesut Oezil Rayakan Setahun Pernikahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya