Liverpool Juara, Legenda MU 'Terusir' ke Papua Nugini

Gary Neville
Sumber :
  • http://starsport11.blogspot.com

VIVA – Liverpool akhirnya menyegel gelar juara musim ini. Mereka memastikannya usai Manchester City tumbang dari Chelsea pada Kamis malam 25 Juni 2020, atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Tentu Liverpool langsung bergembira dengan keberhasilan tersebut. Dan sebaliknya, legenda Manchester United, Gary Neville, kini dalam posisi tersudut karena menjadi bahan bully dari publik.

Sebagai mantan pemain MU, Neville pasti tidak senang jika Liverpool juara. Bahkan beberapa waktu lalu dia sempat membuat janji, akan pergi ke Papua Nugini andai tim yang bermarkas di Anfield itu angkat piala.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain Liverpool merayakan gol

Dan benar saja, janji tersebut kini ditagih. Konyolnya, stasiun televisi Sku sengaja membuat video parodi untuk meledek salah satu punditnya tersebut.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dalam video itu, Neville dicari banyak orang. Sejumlah mantan pemain juga hadir dalam klip berdurasi 1 menit 13 detik tersebut.

Pada akhir video, sosok Neville muncul di bandara. Meski tak tampak wajah, namun pria tersebut membawa tiket penerbangan menuju Papua Nugini.

Saat melakukan check in, petugas sempat menanyakan keperluan dia terbang. "Apa keperluan Anda, untuk bisnis atau liburan". Neville lalu menjawab, tidak kedua-duanya.

Walau video tersebut sudah viral, namun belum diketahui apakah Neville benar-benar akan melakukan perjalanan tersebut. Dia hanya memberikan kode lambaian tangan dalam cuitan di akun twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya