Solskjaer: Liverpool Juara Bikin MU Sakit

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool tengah bersuka-cita. Mereka mengakhiri penantian selama 30 tahun.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

The Reds baru saja merebut tampuk juara Premier League. Mereka memastikan gelar ke-19 usai Manchester City dikalahkan Chelsea pada Kamis malam 25 Juni 2020, atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Keberhasilan tersebut membuat Liverpool langsung dikaitkan dengan Manchester United. Keduanya memang dikenal sebagai rival kental di Inggris karena merupakan pengoleksi gelar terbanyak.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol

Sejauh ini MU masih berada paling atas dengan 20 gelar. Hanya terpaut saja saja dengan Liverpool.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Atas sukses Liverpool, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan komentar. Dia mengakui kalau keberhasilan sang lawan telah melukai publik Old Trafford.

"Setiap Anda melihat tim lain angkat piala, rasanya sakit. Yang seperti itu dialami oleh semua orang di MU. Dari pemain hingga suporter. Sudah pasti kami mau bangkit dan itu menjadi tantangan," ungkapnya.

Walau demikian, Solskjaer tetap mengakui kehebatan Liverpool dan Juergen Klopp. Dia tidak segan melempar pujian kepada sang juara.

"Setiap tim yang juara tentu mereka layak. Mereka pantas dipuji. Sulit untuk memenangkan kompetisi. Pujian buat Klopp dan para pemainnya," ujar Solskjaer dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya