Lagi, Liverpool Paksa Legenda MU Kabur 'Masuk Goa'

Jale Berahimi dan Rio Ferdinand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Setelah Gary Neville, legenda Manchester United lain, Rio Ferdinand menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah Liverpool berhasil menyegel gelar juara Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebagai mantan MU, sudah tentu Ferdinand sering menentang Liverpool. Beberapa ucapannya sering menyudutkan tim asuhan Juergen Klopp.

Sekarang Liverpool berhasil membungkam mulut hatersnya, termasuk Ferdinand. Dan sadar bakal menjadi bulan-bulanan di media sosial, mantan pemain yang sempat membela Leeds United tersebut langsung kabur lebih dulu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bek Manchester United, Rio Ferdinand

"Segera kembali, @twitter... sampai jumpa beberapa pekan ke depan," tulis Ferdinand yang memang biasanya aktif berkomentar di twitter.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelumnya Neville, rekan Ferdinand ketika di MU, juga kena sasaran bully. Dia malah sampai dibuatkan video olok-olok oleh stasiun televisi Sky. Itu terkait ucapan mau pergi ke Papua Nugini bila Liverpool sukses juara.

Bbeberapa waktu lalu dia sempat membuat janji, akan pergi ke Papua Nugini andai tim yang bermarkas di Anfield angkat piala.

Dan benar saja, janji tersebut kini ditagih. Konyolnya, stasiun televisi Sku sengaja membuat video parodi untuk meledek salah satu punditnya tersebut.

Dalam video itu, Neville dicari banyak orang. Sejumlah mantan pemain juga hadir dalam klip berdurasi 1 menit 13 detik tersebut.

Pada akhir video, sosok Neville muncul di bandara. Meski tak tampak wajah, namun pria tersebut membawa tiket penerbangan menuju Papua Nugini.

Saat melakukan check in, petugas sempat menanyakan keperluan dia terbang. "Apa keperluan Anda, untuk bisnis atau liburan". Neville lalu menjawab, tidak kedua-duanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya