Sindir Pemain Liverpool, Klopp: Jika Anda Bukan Messi, Harus Bersabar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak bisa lagi diam dalam menanggapi isu tidak memberi jalan keluar kepada pemain muda, Bobby Duncan. Dia pun memberi sindiran dengan membawa-bawa nama Lionel Messi.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Duncan yang juga sepupu dari Steven Gerard dikabarkan ingin mendapatkan kesempatan bermain di luar Liverpool. Akan tetapi, klub tidak mengizinkannya, sehingga itu membuatnya tertekan.

Saif Rubie, agen dari Duncan bahkan mengatakan saat ini sang pemain sedang dilanda masalah mental. Dia merasa diperlakukan dengan buruk, karena tidak mendapat kesempatan dipinjamkan.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Akan tetapi, Klopp kemudian membantah. Menurutnya, segala pertimbangan mengapa tidak mengizinkan Duncan keluar sementara dari Liverpool karena ada alasan kuat.

"Dengan pemain muda, kami sangat sensitif. Kami harus melakukan hal yang benar, dan untuk semua pihak yang berbeda," tutur Klopp, dikutip dari Mirror.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

"Masalah besar yang bisa mereka miliki adalah kehilangan kesabaran. Jika Anda bukan Messi, Anda harus mengambil langkah demi langkah. Ini benar-benar tentang kesabaran," imbuhnya.

Duncan sendiri baru berusia 18 tahun. Beberapa waktu lalu sejumlah klub dikabarkan ingin meminjamnya dari Liverpool, yakni Fiorentina dan Nordsjaelland.

Timnas Albania merayakan kemenangan bersama suporter

Profil Timnas Albania, Coba Jawab Tantangan di Grup Neraka Piala Eropa 2024

Timnas Albania berhasil menembus Piala Eropa 2024. Ini adalah kedua kalinya dalam sejarah mereka bisa tampil di ajang kompetisi bergengsi Benua Biru tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024