Nasib Christian Eriksen Akan Ditentukan Januari Mendatang

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen berharap akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim dingin. Eriksen sebenarnya sudah ingin meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas. 

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Namun, ia gagal pindah karena Tottenham belum mau melepasnya. Kontrak Eriksen masih tersisa 10 bulan lagi, dan ia ingin mencari tantangan baru. 

Dikutip dari Football-London, Eriksen menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Tottenham. Salah satu tim yang mengingkan Eriksen adalah Manchester United.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Namun, sayangnya MU tidak bermain di Liga Champions pada musim ini sehingga membuat daya tarik berkurang. Selain itu, nilai transfer Eriksen pun juga cukup tinggi yaitu mencapai £130 juta (sekitar Rp2,2 triliun). 

Harga tersebut cukup mahal untuk pemain yang kontraknya tersisa kurang dari setahun. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Pada bursa transfer musim panas ini, Eriksen sebenarnya sangat berharap untuk bisa bermain bersama Real Madrid. Pemain internasional Denmark tersebut kini lebih mempertimbangkan untuk bergabung dengan MU.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024