Wayne Rooney Jagokan Liverpool Juara Premier League

Liverpool
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, memprediksikan Liverpool akan menjadi juara Premier League di akhir musim nanti. Rooney berharap Liverpool akan memutus rantai Manchester City yang mendominasi Premier League dalam dua musim terakhir. 

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

The Reds saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari delapan laga. Liverpool belum terkalahkan hingga pekan kedelapan Premier League. 

Alasan Rooney menjagokan Liverpool juara adalah, karena musim ini mereka berada di puncak permainan. 

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

"Menurut pendapat saya, Liverpool terlihat paling kuat," kata Rooney dikutip dari Foxsport. 

"ManCity adalah tim yang fantastis. Saya pikir Liverpool telah berkembang tahun lalu. Konsistensi ManCity cukup bagus. Tapi saya pikir Liverpool," tambah mantan pemain Everton ini. 

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Musim lalu, ManCity yang menjadi juara Premier League. The Citizens berhasil menikung Liverpool di laga-laga terakhir Premier League. 

Namun, Liverpool menjadi juara Liga Champions di musim lalu.

Gunung Semeru yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dengan Malang, Jawa Timur, mengalami erupsi tiga kali dengan letusan setinggi hingga 1 kilometer pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Semeru Erupsi dengan Letusan Abu Vulkanik Setinggi 600 Meter, Waspada Awan Panas dan Lahar

Gunung Semeru yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dengan Malang, Jawa Timur, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi 600 meter di atas puncak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024