Isu Pembelian MU oleh Pangeran Arab Berembus Makin Kencang

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, memimpin sejumlah negosiasi dengan sesama produsen minyak dunia untuk mengurangi produksi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Isu pengambil alihan kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer ke Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, kembali berembus kencang. Kabar terbaru menyebutkan, ada pejabat teras MU akan berangkat ke Arab demi bertemu dengan Pangeran Mohammed.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Daily Mirror, rencananya delegasi MU akan jumpa Pangeran Mohammed dan jajarannya pada akhir Oktober 2019. Mereka tak cuma jumpa dengan Pangeran Mohammed, tapi juga keluarga kerajaan Arab.

Proses pembelian MU oleh Pangeran Mohammed rencananya akan melalui Future Invesment Initiative, perusahaan investasi yang dikelola oleh keluarga kerajaan Arab.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebenarnya, rumor pembelian MU oleh Pangeran Mohammed sudah lama muncul. Namun, kabar ini timbul dan tenggelam, karena keluarga Glazer masih belum yakin akan keputusan mereka menjual MU.

Di sisi lain, Pangeran Mohammed sangat bernafsu membeli MU yang harganya, dirunut dari New York Stock Exchange, mencapai £2 miliar atau setara Rp36 triliun.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pangeran Mohammed begitu terpukau dengan prestasi Manchester City dan Paris Saint-Germain yang kepemilikannya diambil oleh keluarga kerajaan Uni Emirat Arab dan Qatar.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022