Juventus Sudah Rela Lepas 'Pemain Veterannya' ke MU 

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar gembira menghampiri Manchester United. Pemain Juventus incaran mereka, Mario Mandzukic semakin mendekat ke Old Trafford. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi The Red Devils mengingat mereka sedang memerlukan bomber istimewa dalam skuatnya sepeninggalan Romelu Lukaku. 

Kabar ketertarikan MU kepada bomber Kroasia ini sudah merebak pada musim lalu. Namun mereka harus gigit jari sebab Nyonya Tua masih enggan melepasnya hingga bursa trasnfer di tutup. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Namun kabar terbaru jika Juventus memberikan lampu hijau untuk menjual Mandzukic. Dilansir Dailymail, banderol sudah diberikan yaitu senilai 4,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp84 miliar. 

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan diterima oleh Mandzukic. Sebab setelah Gonzalo Higuain kembali, posisinya perlahan terus tergusur. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dan di Old Trafford, dia tidak akan sulit untuk mendapat tempat utama. Jika berjalan sesuai rencana, waktu yang paling realistis untuk mendapatkannya adalah pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. 

Di musim lalu, performa pria 33 tahun ini tidak terlalu spesial. Dia hanya mencetak sembilan gol dari 25 laga yang dilakoninya di ajang Serie A. 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024