Winger Lincah Belanda Tertarik Pakai Seragam MU

Winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn
Sumber :
  • Instagram/@stevenbergwijn

VIVA – Winger lincah PSV Eindhoven, Steven Bergwijn, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Meskipun, pemain berusia 22 tahun ini masih punya kontrak yang cukup panjang bersama PSV.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Adalah media ternama Inggris, Mirror, yang menyebut bahwa produk asli akademi sepakbola PSV ini sangat ingin datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, keinginan Bergwijn ini masih tergantung dengan kemungkinan apakah MU bisa masuk Liga Champions musim depan atau tidak.

Seperti yang diketahui, pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih berada di posisi ketujuh klasemen dengan catatan 16 poin. Koleksi MU masih tertinggal sembilan poin dari posisi keempat atau zona Liga Champions, yang saat ini diduduki oleh rival sekota, Manchester City.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bergwijn sendiri baru saja sepakat memperpanjang masa bakti dengan PSV hingga 2023 mendatang. Ia menandatangani perpanjangan kontrak pada Agustus 2019 lalu. Oleh sebab itu, manajemen Setan Merah sepertinya harus merogoh kocek cukup dalam jika ingin menerima Bergwijn.

Menurut data Transfermarkt, saat ini Bergwijn memiliki nilai jual sebesar 35 juta Euro, atau setara dengan Rp542,8 miliar. Akan tetapi, PSV akan memasang harga sebesar 40 juta Poundsterling (Rp723,8 miliar) untuk Bergwijn.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejak masuk skuat utama PSV musim 2014/2015, Bergwijn total sudah tampil dalam 129 pertandingan dan mencetak 27 gol di semua ajang. Bergwijn juga ikut mengantar armada Rood-witten meraih tiga gelar juara Eredivisie dan dua gelar juara Johan Cruyff Shield. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022