Mahkota 'Raja' Afrikanya Direbut, Salah Kirim Pesan untuk Mane

Trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino harus tampil di Boxing Day.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bintang Liverpool, Sadio Mane resmi menjadi pemain terbaik Afrika tahun 2019 dalam pemilihan yang digelar di resor Laut Merah Hurghada di Mesir, Rabu 8 Januari 2020. Lalu bagaimana respons dari rekan satu timnya, Mohamed Salah yang juga masuk dalam kandidat pemain terbaik? 

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Ya, penyerang asal Senegal ini dinobatkan sebagai pemain terbaik mengalahkan dua nama lain yang tidak kalah bersinar yaitu Riyad Mahrez dan yang paling menarik adalah Mohamed Salah. 

Ini menjadi kali perdana Mane meraih mahkota pemain terbaik Afrika setelah Salah di dua tahun terakhir menjadi yang terbaik yaitu di edisi 2017 dan 2018. 

2nd Nika Kalila Master Swimming Championship 2024 Berlangsung Secara Meriah

Dalam pemilihan itu, Salah tidak hadir. Meski begitu, dia mengucapkan selamat melalui media sosial instagram pribadinya. 

"Selamat bro @sadiomaneofficial," tulis Salah, seperti dilansir Dailystar. 

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Mane jadi pemain terbaik Afrika 2019

Lebih lanjut, Mane mengaku senang dengan pencapaiannya. musim lalu Mane berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions. Pemain berusia 27 tahun ini mencetak 30 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Liverpool pada musim lalu. 

"Saya sangat senang dan bangga bisa meraih ini. Sepakbola adalah pekerjaan saya dan saya sangat senang," kata pemain internasional Senegal ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya