Giggs: Rooney Dekati Status Messi

VIVAnews - Ryan Giggs menilai rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney, kini semakin mendekati Lionel Messi. Giggsy juga yakin Rooney akan segera berstatus Pemain Terbaik Dunia, gelar milik Messi.

Pujian winger veteran MU ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya Giggs tentu menjadi saksi hidup kiprah Rooney sejak melakukan debut bersama Iblis Merah pada 2004 silam.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Rooney saat ini memang tengah menjadi buah bibir di Inggris. Striker The Three Lions ini mampu tampil memukau pada beberapa laga terakhir Iblis Merah di berbagai kompetisi.

Empat gol ke gawang Hull City, gol penentu lawan Manchester City di Carling Cup dan gol kedua MU saat melawan Arsenal menjadi sederet bukti kehebatan Rooney.

"Dia mendekati grup itu (pemain terbaik dunia). Anda dapat melihat itu di Inggris dan di tim kami," ujar Giggs seperti dilansir Tribal.

"Hal terpenting adalah Rooney masih terus berkembang. Dia sekarang baru 24 tahun tapi dia akan terus menjadi lebih baik. Ambisinya sangat besar dan dia seorang pemain hebat dalam tim," tambah Giggs.

Giggsy juga mengakui jika saat ini Rooney bak mesin di tim besutan Sir Alex Ferguson. Bahkan saat Rooney tampil buruk pun, ia selalu menciptakan masalah buat tim lawan.

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024