Lolos Hukuman UEFA, ManCity Langsung Siapkan Rencana Belanja Gila

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester City menyambut keberhasilan hukuman dari UEFA dengan rencana belanja gila-gilaan. Mereka sudah menyiapkan dana untuk membeli beberapa pemain bintang demi memperbaiki kedalaman skuadnya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Meski sudah diperkuat banyak bintang, ManCity musim ini nyatanya babak belur dalam persaingan gelar juara Premier League dengan Liverpool. Mereka tertinggal jauh dari sang rival, 21 poin.

Fakta ini membuat manajer ManCity, Pep Guardiola, bertindak dengan menyusun daftar targetnya demi memperbaiki kekurangan skuad.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Di dalam daftar itu, beberapa bintang jadi bidikan utama. Ada Lautaro Martinez, David Alaba, Kalidou Koulibaly, dan Ferran Torres, yang jadi target ManCity.

Untuk Martinez, ManCity bakal bersaing dengan Barcelona. Tapi, kondisi ManCity sedikit diuntungkan karena Barca mengalami kesulitan keuangan sehingga susah mendatangkan Martinez. Kebutuhan ManCity akan Martinez memang cukup mendesak karena Sergio Aguero bakal hengkang di akhir musim nanti.
Lautaro Martinez

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sementara, Alaba merupakan pemain favorit Guardiola, karena multifungsi dan keduanya sempat bekerja sama di Bayern Munich. Lalu, Koulibaly memang dibutuhkan oleh ManCity, seiring bobroknya kualitas para bek tengah ManCity.

Torres juga jadi salah satu incaran ManCity karena sudah kehilangan Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munich.
Pemain Valencia, Ferran Torres

Uang punya, pun main di Liga Champions. Tampaknya kini ManCity sudah bisa bertepuk dada dalam berburu pemain bintang seperti mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya