MU dan Dortmund Gelisah, Sancho Malah Berenang dengan Wanita Misterius

Jadon Sancho berlibur di Ibiza, Spanyol
Sumber :
  • Splash News

VIVA – Jadon Sancho sedang menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Penampilan apik bersama Borussia Dortmund musim ini membuatnya ditaksir banyak klub. Salah satunya adalah Manchester United. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sancho menjadi bidikan MU untuk bursa transfer musim panas ini. Demi mendapatkan tanda tangannya, MU bersiap menjual enam pemain senior untuk mendapatkan dana tambahan.

Enam pemain yang bakal dijual adalah Alexis Sanchez, Phil Jones, Jesse Lingard, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Diogo Dalot. Dana penjualan para pemain tersebut bakal dijadikan buat memboyong Sancho ke Old Trafford. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Usaha mati-matian MU untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut tak lepas dari siasat Dortmund. Mereka menyadari, Sancho berpotensi menjadi pemain top dunia di masa depan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dortmund tak mau begitu saja kehilangan Sancho yang telah membuat 17 gol dan 17 assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Oleh karenanya, Dortmund memasang banderol tinggi untuk Sancho yakni 100 juta eruro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Namun di tengah kegelisahan MU dan Dortmund mengakhiri saga transfer ini, Sancho malah sedang asyik menikmani liburannya di Ibiza Spanyol.

Sancho terlihat sedang berpesta dengan seorang wanita misterius. Tidak diketahui secara jelas apa status Sancho dengan wanita tersebut. 

Namun, dalam foto yang beredar luas, Sancho dan wanita tersebut tampak menikmati liburannya. Sesekali, wanita itu mencoba mendorong Sancho ke laut dari sisi kapal.

Sancho tampaknya tak mau ambil pusing dengan rumor yang menggerayanginya. Baru-baru ini, dia juga memilih bungkam saat ditanya perihal masa depannya.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun soal rumor itu. Sulit dikatakan. Tapi itulah masa depan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi kita harus menunggu," kata Sancho kepada World Soccer Magazine.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Hancurkan Leicester, MU Dapat Angin Surga
Ketika Hati Ronaldo Disentuh Alquran sampai Hafal Al Fatihah
Mengerikan, Marquez dan 3 Tumbal di MotoGP Spanyol 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya