Waduh, Chelsea dan Werner Disindir Leipzig Usai Gagal Juara Piala FA

Timo Werner saat Chelsea dikalahkan Arsenal
Sumber :
  • talksport

VIVA – Kegagalan Chelsea meraih juara Piala FA mendapatkan sorotan dari klub Bundesliga, RB Leipzig. Die Roten Bullen membuat gempar jagat dunia maya lantaran respons mereka melihat Timo Werner di tribune saat Chelsea tumbang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea dikalahkan Arsenal 1-2 dalam partai final yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu 1 Agustus 2020. Sejatinya, Chelsea sempat unggul lebih dulu. 

Christian Pulisic mencetak gol saat pertandingan baru berjalan lima menit. Tapi, Arsenal bangkit melalui dua gol yang dicetak Pierre-Emerick menit ke-28 dan ke-67. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Werner yang baru diboyong Chelsea dari Leizpig pada pertengahan Juni 2020 hadir menyaksikan perjuangan rekan-rekanya. Namun, Werner terlihat lebih asyik dengan telepon genggamnya. Penyerang asal Jerman itu juga tertangkap kamera sedang mengetik sesuatu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ternyata, tingkah Werner tersebut ditanggapi Leipzig. Melansir Sportbible, akun Twitter resmi Leipzig menggambarkan bahwa Werner ingin kembali ke Bundesliga setelah Chelsea gagal menjadi juara Piala FA.

Postingan Leipzig pun dibanjiri berbagai tanggapan. Namun, para netizen sepertinya mengolok-olok Werner karena telah salah memilih klub. 

Werner menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea. Kepindahannya ke Stamford Bridge sempat membuat gempar karena sebelumnya dia lebih santer diisukan bakal bergabung dengan Liverpool.

Werner baru bisa memperkuat Chelsea pada musim depan. Manajer Frank Lampard berharap dengan penampilan apiknya bersama Leizpig bisa membantu Chelsea meraih banyak gelar. 

Musim ini, Werner sudah mencetak 32 gol dan 13 assist dari 43 penampilan bersama Leipzig di semua kompetisi. Werner merupakan pembelian kedua Chelsea setelah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Terapi Aneh Mike Tyson Agar Lepas dari Kecanduan Seks
Sosok Pria Paling Tersiksa Meladeni Kecanduan Seks Mike Tyson
Fakta Mengerikan AC Milan dan Ibrahimovic Setelah Bantai Cagliari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya