Liverpool Jadi Target Sven-Goran Eriksson

VIVAnews - Sven-Goran Eriksson masih laku di bursa pelatih. Tapi, pria Swedia ini punya tim idaman yang ingin dilatihnya.

Sejak meninggalkan posisi Direktur Sepakbola di klub League 2, Notts County, pekan lalu, News of the World mengklaim bahwa pria 62 tahun itu diminati Juventus dan Nigeria. Tapi, Eriksson mengaku lebih tertarik menjadi manajer Liverpool.

“Pekerjaan yang diinginkan Sven hanya di Liverpool,” kata sumber seperti dikutip tabloid itu. “Track record Sven memenuhi syarat, dan ia mengaku punya peluang.”

Alasan mantan manajer Inggris ini terlibat di Notts County berkaitan dengan rencananya itu. Sven ingin melatih salah satu tim Inggris setelah berhenti menangani tim nasional Meksiko.

Sebelumnya, Eriksson menangani tim Inggris di Manchester City. Sayangnya, setelah semusim posisinya digantikan oleh Mark Hughes.

Inkonsistensi di kubu Liverpool memang membuat posisi Benitez rawan. Jika tak segera mengembalikan penampilan terbaik Liverpool, mimpi Eriksson tampaknya bisa menjadi kenyataan.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu
Teuku Ryan

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Teuku Ryan sempat menyebut bentuk tubuh adik Oki Setianadewi itu terlalu kurus. Hingga membuat Ria Ricis minder hingga berniat menjalani implan payudara

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024