Wah, Petunjuk Calon Klub Baru Messi Ada di Instagram Aguero

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Sinyal kedatangan Lionel Messi ke Manchester City semakin kuat. Selain kabar soal pertemuan ayah La Pulga dengan petinggi klub, kini petunjuk lain diberikan Sergio Aguero melalui instagram.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Secara mendadak Aguero mengubah username di akun miliknya. Lalu apa hubungannya dengan Messi?

Tadinya Aguero memakai username @kungaguero10. Namun sekarang dia menghapus angka di belakang namanya itu, menjadi @kunaguero.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diyakini itu menjadi pertanda bahwa Aguero segera melepas nomor punggung 10 yang sudah dipakainya sejak 2015 silam. Dia kemungkinan sengaja melowongkan nomor tersebut untuk Messi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Diketahui Messi sejak 2008 memakai nomor punggung 10 di Barcelona. Dan nomor tersebut seakan sudah menjadi ciri khas baginya dan sulit untuk dihapus.

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

Memang belum ada yang pasti, namun mengingat Messi dan Aguero bersahabat karena sama-sama membela Timnas Argentina, maka hal tersebut sangat masuk akal jika dianggap sebagai petunjuk untuk masa depan bintang Barcelona itu.

Messi diketahui sudah mengirim surat permohonan dilepas oleh Barcelona. Dia kecewa dengan klub dan semakin tidak yakin dengan masa depan di tim asal Catalunya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya