Bakal Ada Wakanda Forever di Arsenal Vs Liverpool?

Bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang lakukan selebrasi wakanda forever
Sumber :
  • Football.london

VIVA – Duel Arsenal dan Liverpool di ajang Community Shield pada Sabtu malam WIB 29 Agustus 2020 berpotensi menghadirkan selebrasi unik Black Panther yaitu Wakanda Forever. Sosok yang biasa mempopulerkannya adalah bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pria asal Gabon ini menjadi salah satu pemain sepakbola yang melakukan selebrasi ala Black Panther, yaitu tokoh superhero di film Marvel asal Wakanda yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Aubameyang pernah memperagakannya saat Arsenal menghadapi Rennes di ajang Liga Champions Maret 2019 lalu, untuk memperjelas, Aubameyang bahkan memakai topeng.
Chadwick Boseman.

Aksi tersebut ternyata diikuti oleh beberapa bintang sepakbola lain. Sebut saja gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lebih lanjut, selebrasi Wakanda Forever ini kemungkinan besar kembali dilakukan sang bomber jika nantinya membobol gawang The Reds. Itu menjadi gestur sang pemain sebagai penghargaan kepada Boseman yang tutup usia.

Untuk diketahui, Boseman dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 28 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat. Pria 43 tahun ini meninggal di rumahnya di Los Angeles. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, Boseman jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2020. Tubuhnya sempat sangat kurus karena turun sebanyak 23 kilogram, belakangan diketahui dia menderita kanker usus. 

Baca juga:

Rekor Mengerikan Liverpool yang Bisa Buat Arsenal Terkapar

Liverpool Punya Dewa Penghancur yang Bisa Bikin Arsenal Terkapar?

Liverpool Punya Proyek Lebih Baik dari ManCity Gaet Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya