Liverpool Punya Dewa Penghancur yang Bisa Bikin Arsenal Terkapar

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • Instagram/@roberto_firmino

VIVA – Arsenal wajib mewaspadai satu nama saat menghadapi Liverpool di ajang Community Shield pada Sabtu malam WIB, 29 Agustus 2020. Dia adalah bomber The Reds, Roberto Firmino. Apa yang spesial dengan pemain asal Brasil tersebut? 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Ya, Firmino kerap menjadi pemain yang merepotkan bagi Meriam London ketika bertemu Liverpool. Dilansir Opta, Firmino menjadi pemain tersubur ketika kedua tim ini bertemu. 

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Tercatat dia mencetak delapan gol dari 10 laga terakhir kontra Arsenal di berbagai ajang. Tiga dari delapan gol tersebut dicetak di satu pertandingan saat kedua tim salin bentrok di ajang Premier League musim 2018/2019. 

Untuk diketahui The Reds merebut tiket ke ajang Community Shield usai menjadi kampiun Premier League musim 2019/2020. Mereka menyegel gelar yang ditunggu selama 30 tahun ini pada akhir Juni 2020. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Pesaing terdekat mereka, Manchester City ditaklukkan oleh Chelsea di pekan ke-31 dengan skor 1-2. Dengan begitu poin Liverpool sudah tidak lagi bisa dikejar. 

Di akhir musim Liverpool mengoleksi 99 poin dari 38 pertandingan. Sedangkan Meriam London menjadi pesaing Liverpool dengan menjadi kampiun Piala FA. 

Di final mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Dilansir Soccerway, duel antara Arsenal dan Liverpool akan disiarkan langsung di beIN Sports 2 pukul 22.30 WIB. 

Baca juga: 

Dirumorkan ke Barcelona, Begini Kata Mempis Depay

Ronaldo Minta Messi untuk Tidak Berhenti Mencintai Barcelona

Apa Jadinya Barcelona Tanpa Lionel Messi??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya