Resmi, Tottenham Hotspur Rekrut 'Fans' Arsenal

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Matt Doherty
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial/

VIVA – Tottenham Hotspur mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini. Tottenham baru saja meresmikan Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Pemain berposisi sebagai bek itu didatangkan dengan banderol 15 juta poundsterling (Rp291 miliar) dan kontrak empat musim.

"Saya sangat senang. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub sebesar ini. Fakta bahwa kami memiliki stadion terhebat di dunia, salah satu fasilitas latihan terbaik dunia, dan manajernya, begitu saya tahu mereka tertarik, saya langsung setuju untuk datang ke London," kata Doherty dalam laman resmi klub.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

"Di Wolves, saya mendapatkan semua pengalaman. Itu akan membuat saya berkepala dingin, tapi sekarang saya ingin membawa karier saya ke level selanjutnya," sambungnya.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Doherty berada di Wolves sejak 2010. Ia mencatatkan 302 penampilan bagi Wolves dengan sumbangan 28 gol dan 41 assist di semua kompetisi.
 
Menariknya, sebeleum gabung dengan Arsenal, pemain 28 tahun tersebut sempat menegaskan kecintaannya kepada rival abadi Tottenham yaitu Arsenal.

Pada 2013 silam, pemain berpaspor Irlandia itu terang-terangan menyebut dirinya adalah seorang fans Arsenal. 

Alhasil, dalam video perkenalannya, Doherty menghapus statusnya itu. Kini, dia bukan lagi fans Arsenal melainkan pemain yang bakal menghancurkan Arsenal.


Baca Juga:

Panas, Chintya Candranaya Tantang Orang yang Sebut Aksinya Editan
2 Bomber Haus Gol Bidikan Barcelona Pengganti Messi
Ada yang Disenangi Klopp Meski Liverpool Ditekuk Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya