Jadwal Neraka Tottenham Hotspur di Awal Musim 2020/2021

Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur melawan Bournemouth
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur akan memulai musim kompetisi 2020/2021 dengan jadwal yang cukup padat. Sebelum Premier League dimulai, mereka akan terlebih dahulu bermain di kualifikasi Liga Europa. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tottenham harus terbang ke Bulgaria untuk menghadapi Lokomotiv Plovdiv pada tanggal 17 September. Setelah itu, Tottenham akan menjamu Everton pada 21 September. 

Dua hari kemudian, Tottenham akan bermain tandang ke markas Southampton. Dikutip dari Dailystar, artinya Tottenham akan bermain empat kali dalam sepekan. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Setelah itu, Tottenham harus bermain di Piala Liga dan bermain lagi di Liga Europa jika bermain mengalahkan Plovdiv. Kemudian pada tanggal 26 September mereka akan menjamu Newcastle United. 

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pertandingan kualifikasi Liga Europa satu leg saja dan tanpa penonton. Pertandingan akan diselesaikan dengan adu penalti jika bermain imbang sampai babak tambahan. 

Tottenham musim lalu harus puas dengan finish di peringkat enam klasemen akhir Premier League. Dari 38 pertandingan, pasukan asuhan Jose Mourinho ini meraih 16 kemenangan 11 kali kalah dan 11 kali imbang. 

Untuk menghadapi musim 2020/2021, Mourinho telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Salah satunya adalah kiper veteran, Joe Hart.

Baca juga:

Sociedad Konfirmasi David Silva Positif Terpapar COVID-19

Henrikh Mkhitaryan Bergabung dengan AS Roma Secara Permanen

Petenis Tuan Rumah Tumbang di Babak Pertama US Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya