Chelsea Makin Gila Belanja, Sekarang Inginkan Kiper Timnas Senegal

Edouard Mendy
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea sudah melakukan belanja gila-gilaan musim panas ini. Terbaru, mereka berhasil mendatangkan bintang muda Jerman, Kai Havertz.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gelandang serang tersebut didatangkan dari Bayer Leverkusen. Diyakini The Blues menebusnya dengan harga mencapai 80 juta euro.

Sebelumnya Chelsea juga sudah memboyong lima penggawa anyar lain. Mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, hingga Thiago Silva.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lampard dan Kai Havertz setelah gabung Chelsea

Tapi rupanya Chelsea belum berhenti sampai di sini. Masih ada lagi pemain yang mau didatangkan. Kali ini mereka fokus memburu penjaga gawang.

Target sudah dikunci. Chelsea menginginkan Edouard Mendy yang saat ini membela klub Prancis, Rennes.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mendy dipilih oleh direktur Petr Cech yang juga merupakan mantan kiper legendaris Chelsea. Dia lebih dulu melakukan analisa panjang soal performa sang pemain sebelum menentukan pilih.

Edouard Mendy

Tadinya ada sejumlah kandidat, seperti Andre Onana (Ajax Amsterdam), Nick Pope (Burnley), Mike Maignan (Lille), dan Roman Burki (Borussia Dortmund). Namun pada akhirnya Cech memutuskan memilih Mendy karena dianggap punya prospek paling bagus.

Diyakini Chelsea harus membayar 18 juta euro buat melabuhkan Mendy ke Stamford Bridge. Nantinya di sana pemain 28 tahun asal Senegal tersebut bakalan bersaing memperebutkan posisi utama dengan kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya