Arsenal Jumpa ManCity di Perempatfinal Piala Liga, MU?

Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Liverpool
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Formasi perempatfinal Piala Liga sudah komplet. arsenal">Arsenal jadi tim teranyar yang lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Liverpool lewat adu penalti 5-4 (0-0), di Anfield, Kamis 1 Oktober 2020 atau Jumat dini hari WIB.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan hasil ini, Arsenal dipastikan melakoni duel akbar melawan Manchester City di perempatfinal. Bukan cuma ini saja partai sengit di perempatfinal Piala Liga.

Ada pula Everton versus Manchester United. Menjadi menarik, karena Everton saat ini tengah menanjak performanya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, usai jebol gawang West Ham

Ketimbang Setan Merah, performa Everton di awal musim 2020/21 begitu menjanjikan dengan skuad barunya. The Toffees sudah mengemas enam kemenangan beruntun, catatan terbaik sejak 1938.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan, MU terseok-seok di awal musim 2020/21 setelah sempat kalah dari Crystal Palace di pertandingan pembuka Premier League. Secara hasil, mereka memang menang terus setelah duel tersebut.

Tapi, MU harus menang dengan susah payah dan performanya dibanjiri kritik. Beda sekali dengan Everton yang tuai banyak pujian.

Dua pertandingan lain di perempatfinal Piala Liga akan mempertemukan Stoke City versus Tottenham Hotspur dan Brentford kontra Newcastle United. Perempatfinal Piala Liga dimulai pada 21 Desember 2020. Partai puncak, rencananya dihelat di Wembley Stadium, 28 Februari 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya