1 Pemain Positif COVID-19, Duel Oxford Vs Crewe Alexandra Ditunda

Pemain Oxford United saat lakukan pemanasan jelang pertandingan
Sumber :
  • Twitter/Oxford United

VIVA – Oxford United harus memendam hasratnya untuk bertanding pada lanjutan League One (divisi ketiga liga Inggris) akhir pekan ini, Sabtu 3 Oktober 2020. Duel kontra Crewe Alexandra terpaksa ditunda akibat ada satu pemain yang positif virus corona COVID-19.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Pemberitahuan ini terbilang mendadak. Sebab, diumumkan hanya sekitar satu jam sebelum laga digulirkan.

"Pertandingan League One hari ini antara Oxford United dengan Crewe Alexandra telah ditunda karena kasus positif COVID-19 teridentifikasi dalam skuad Crewe Alexandra," demikian pernyataan resmi EFL dikutip situs resmi Crewe Alexandra.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

"Setiap kasus dinilai berdasarkan ciri masing-masing, dan karena keadaan, klub telah memberi tahu EFL bahwa mereka tidak dapat memenuhi jadwal pertandingan karena pemain dan staf tim utama diharuskan mengisolasi diri sejalan dengan protokol EFL dan pemerintah," lanjut pernyataan tersebut.

Atas kasus ini, pihak EFL akan mengkaji ulang tanggal dihelatnya laga tersebut. "Revisi jadwal akan diatur ulang dan dikonfirmasi secepatnya," lanjut pernyataan EFL.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

Crewe Alexandra sendiri saat ini berada di posisi 14 dengan tiga poin. Sedangkan Oxford berada tiga tingkat di atasnya dengan poin serupa.

Selebrasi gol Oxford United

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Berita mengenai kemenangan Oxford United menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Minggu 5 Mei 2024.Klub milik pengusaha Indonesia, Anindya Bakrie ini berhasil menang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024