Resmi Gabung ke MU, Cavani Fokus Kerja Kerja dan Kerja

Edinson Cavani saat masih menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Manchester United telah mengumumkan resmi mendatangkan Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Striker asal Uruguay tersebut telah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Usai resmi bergabung, Cavani pun tanpa ragu bangga bisa berkostum Setan Merah. "Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia, menjadi kehormatan besar ada di sini," kata Cavani di laman resmi klub, Selasa 6 Oktober 2020.

Baca: MU Berharap Zlatan Effect di Balik Kedatangan Edinson Cavani

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya telah berlatih sangat keras selama waktu rehat saya dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini," lanjut mantan bomber Napoli tersebut.

Manchester United resmi rekrut Edinson Cavani

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Cavani yang kini berusia 33 tahun berstatus pemain bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas lalu. Cavani menghabiskan 7 tahun terakhir kariernya bersama PSG.

Cavani mengungkapkan, tetap masih memiliki semangat yang tinggi meski usianya sudah tidak muda lagi. Di sisi lain, Cavani juga menambahkan, gairahnya kembali terbakar setelah berbincang dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya telah bermain di hadapan beberapa fans paling bersemangat dalam dunia sepakbola sepanjang karier saya. Dan saya tahu itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford," jelasnya.

"Saya harap terus menulis kisah saya dalam dunia sepakbola. Dan saya tahu, fokus saya harus tetap sama seperti biasa: kerja, kerja, kerja. Saya telah berbincang dengan manajer dan ini telah meningkatkan hasrat saya memakai kostum yang indah ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya