Tenang MU, Bailly Baik-baik Saja

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • instagram.com/ericbailly24

VIVA – Manchester United bisa bernafas lega jelang melakoni pekan ke-5 Premier League. Mereka kemungkinan besar bisa menurunkan bek andalannya, Eric Bailly ketika bentrok dengan Newcastle pada Sabtu malam WIB 17 Oktober 2020 mendatang. 

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Sebelumnya Bailly dikabarkan mengalami cedera ketika membela negaranya, Pantai Gading di laga uji coba menghadapi Belgia pada Jumat 9 Oktober 2020. 

Baca juga: Kabar Buruk Hampiri MU di Jeda Internasional

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Turun sebagai starter, pemain 26 tahun tersebut bertahan hingga 70 menit sampai akhirnya ditarik keluar lapangan menyusul cedera yang didapat. Dia merasakan sakit di bagian belakang kakinya, kemungkinan besar hamstringnya mengalami cedera. 

Publik Old Trafford tentu ketar-ketir, sebab MU dalam ambisi untuk bangkit dari keterpurukan dan berhasrat meraih kemenangan di lanjutan ajang Premier League. 

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Kehilangan Bailly nanti bisa menjadi malapetaka, tapi fakta melegakan hadir. Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Bailly mengonfirmasi kondisinya. 

Baca juga: Bonus Besar Manchester United Jelang Hadapi Brighton

"Terimakasih telah mencemaskan, saya baik-baik saja tidak mengalami cedera," tulis Bailly dalam story instagramnya. 

Untuk diketahui, MU sangat butuh kemenangan di ajang Premier League. Mereka saat ini berada di papan bawah yaitu posisi 16 dengan hanya mendapat satu kemenangan dari tiga laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya