Drogba Bawa Chelsea Unggul di Babak Pertama

VIVAnews - Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Februari 2010. Publik Stadion Molineux terdiam saat Didier Drogba menciptakan gol pertama The Blues di menit 40.

Striker Pantai Gading itu berhasil memanfaatkan kerjasama apik antara Yuri Zhirkov dan Michael Ballack. Dengan mudah bola pun diceplosakan Drogba ke jala Wolves.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Gol itu sempat membuat tensi pertandingan meningkat buat tuan rumah. Itu terlihat dari peringatan yang diberikan wasit pada pemain Wolves karena nyaris mencederai Florent Malouda di kepala.

Namun ketegangan tak berlanjut ke hal yang lebih negatif. Malah Chelsea bisa memberi peluang emas lagi di menit 42. Kembali hasil kerjasama Ballack dengan Drogba.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Namun kali ini bola masih belum berhasil bersarang ke jala tuan rumah. Skor pun untuk babak pertama bertahan 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024