Tragis, Werner Tampil Mengerikan Chelsea Malah Di-PHP Southampton

Striker Chelsea, Timo Werner cetak gol ke gawang Southamton
Sumber :
  • /twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 17 Oktober 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Duel langsung berjalan seru sejak peluit dibunyikan. Kedua tim saling balas serangan. Chelsea berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-15.

Timo Werner akhirnya membuka keran golnya di Premier League. Aksi individunya berhasil memporak-porandakan pertahanan Southampton dan tembakannya tak mampu dihalau Alex McCarthy.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Werner menggila, 13 menit kemudian penyerang internasional Jerman ini kembali mencetak gol. Werner mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan lambung Jorginho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada menit ke-43, Danny Ings memperkecil ketertinggalan setelah lolos jebakan offside lalu melepaskan tembakan ke gawang Kepa. Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Southampton bangkit. Pada menit ke-56, Che Adams berhasil memanfaatkan kelemahan barisan belakang The Blues lalu melepaskan tembakan ke gawang Kepa. Skor 2-2.

Dua menit kemudian, Chelsea kembali unggul. Kali ini giliran Kai Havertz yang mencatatkan namanya di papan skor. Werner mengirim umpan yang berhasil dituntaskan sontekan Havertz ke gawang McCarthy. Skor 3-2.

Tragis bagi Chelsea, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna. Tembakan Vestergaard berhasil masuk ke gawang Kepa dan memaksa hasil imbang 3-3.

Tambahan satu poin membuat Chelsea kini berada di peringkat enam dengan poin delapan dari lima laga. Sedangkan Southampton di peringkat 10 dengan poin tujuh.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Ben Chilwell; N'Golo Kante, Jorginho; Christian Pulisic (Reece James 87'), Kai Havertz, Mason Mount (Hakim Ziyech 72'); Timo Werner (Tammy Abraham 90').

Southampton: Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jannick Vestergaard, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Nathan Redmond (Nathan Tella 77'), Oriol Romeu (Ibrahima Diallo 87'), James Ward-Prowse, Theo Walcott; Che Adams (Shane Long 86'), Danny Ings.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya