MU Vs Chelsea, Potensi Buangan PSG Saling Tikam di Old Trafford

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Edinson Cavani berpeluang menjalani debutnya bersama Manchester Unted pada akhir pekan ini. Yang menarik, dia bakalan turun di pertandingan panas melawan Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Laga digelar di Old Trafford pada Sabtu besok 2 Oktober 2020. Ini bakalan menjadi pertemuan kedua tim yang masih labil di kancah Premier League.

Cavani sendiri sudah bergabung sejak akhir pekan kemarin. Punya kesempatan tampil di Liga Champions melawan PSG, namun dia menolak turun.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca juga: MU Pecundangi PSG, Solskjaer Malah Kepikiran Chelsea dan Arsenal

Mantan pemain Palermo serta Napoli tersebut merasa kondisinya belum fit. Diketahui Cavani sudah tujuh bulan absen merumput.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga paham dengan pilihan Cavani itu. Dia tidak mau terlalu memaksakan sang bomber karena akan sangat berisiko.

Edinson Cavani dalam latihan jelang MU melawan PSG di Liga Champions

Semakin menarik bagi Cavani karena di laga melawan Chelsea, dia akan bertemu dengan sesama eks PSG, Thiago Silva. Sama seperti dia, bek asal Brasil tersebut ‘terbuang’ dari skuad Les Parisiens, mereka tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Dari MU, meski masih terpuruk di kompetisi lokal, namun sekarang mereka mulai memperlihatkan grafik bagus. Dalam dua laga terakhir, ‘Setan Merah’ meraih kemenangan atas Newcastle United serta PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya