ManCity Ternyata Mau Kontrak Lionel Messi Seumur Hidup

Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat lawan Real Betis
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Manchester City ternyata punya proyek jangka panjang dengan Lionel Messi. Meski sudah berusia senja, Messi diyakini manajemen ManCity masih bisa memberikan pengaruh besar terhadap tim dalam 10 tahun ke depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

City Football Group, perusahaan penopang yang menaungi ManCity, ternyata telah menyiapkan skema khusus untuk Messi. Mereka tak hanya mempekerjakan Messi di ManCity saja.

Tapi, ketika mengalami penurunan performa dan butuh tantangan yang levelnya lebih rendah, CFG memberi solusi untuk Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mereka bisa saja mengarahkan Messi bermain ke New York City FC, seperti Frank Lampard. Atau, ke klub lain di bawah naungan CFG seperti Yokohama F Marinos dan Melbourne City.

Photo :
  • instagram
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lalu, setelah gantung sepatu nanti, CFG juga menyiapkan pekerjaan untuk Messi. Mereka mau menjadikan La Pulga sebagai duta klub. Begitu laporan The Times.

Skema ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan nilai jual dari ManCity dan CFG. Sebab, citra diri Messi diyakini begitu bernilai, dan cukup mampu mendongkrak popularitas ManCity dan CFG.

ManCity sebenarnya menjadikan Messi sebagai prioritas kedua, di bawah Jack Grealish. Namun, mereka dipastikan mencoba peruntungan mendatangkan Messi pada musim dingin 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya