Menggila di Liga Champions, Giroud Tetap Pemain Cadangan Chelsea

Bomber Chelsea, Olivier Giroud usai bobol gawang Sevilla.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – Olivier Giroud menggila di Liga Champions. Tampil membela Chelsea ketika berhadapan dengan Sevilla, dia berhasil memboyong empat gol.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Catatan yang bikin Giroud jadi buah bibir. Manajer Frank Lampard pun memuji habis-habisan performa mantan penggawa Arsenal itu.

"Empat gol di level ini dan berkualitas. Aspek individu dari Giroud dan tim. Dari belakang hingga depan kami tampil sangat bagus," kata Lampard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca juga: Kata Frank Lampard Usai Olivier Giroud Cetak 4 Gol

Dalam pertandingan tersebut Giroud dipercaya bermain, padahal biasanya dia hanya menjadi cadangan bagi Timo Werner. Diyakini itu tidak lepas status Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lampard sengaja mengistirahat sejumlah penggawa dan melakukan rotasi.

Photo :
  • Sky Sports

Sayangnya, walau sudah tampil menggila, Giroud masih belum dapat jaminan menjadi starter di Premier League akhir pekan ini. Diketahui Chelsea akan berhadapan dengan Leeds United.

"Kita harus melihat nanti, Giroud di laga lawan Leeds. Empat gol dalam satu laga, itu bukan sekedar performa bagus. Jika menggunakan kecepatan dan kekuatan dia dengan tepat, maka tim akan sangat seimbang," ungkap Lampard lagi dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya