Agen Rakus Bikin Kontroversi, Paul Pogba Sibuk Klarifikasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Metro

VIVA – Paul Pogba akhirnya buka suara soal kontroversi yang dicuatkan oleh agennya sendiri, Mino Raiola. Bintang Manchester United tersebut menyatakan komitmennya bagi klub.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pekan lalu Raiola diketahui bicara ke publik bahwa waktu Pogba sudah habis di MU. Sontak hal tersebut kabar kepindahan kembali keras terdengar.

Baca juga: Kasihan, Curhat Paul Pogba usai MU Ditahan Imbang ManCity

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bahkan Juventus sebagai klub yang paling erat dihubungkan langsung merespons. Direktur Fabio Paratici mengatakan kalau Bianconeri sangat menyukai Pogba.

Ada yang mengatakan sebenarnya Juventus juga sudah bicara dengan Raiola. Mereka membuat kesepakatan untuk menyodorkan opsi barter Pogba dengan Paulo Dybala kepada MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Photo :
  • VIVA.co.id

Namun sekarang Pogba bicara soal hal tersebut. Dia memastikan kalau sejauh ini masih memiliki komitmen penub kepada Setan Merah.

"Saya selalu berjuang dan akan terus berjuang bagi MU, rekan setim, serta fans. Omongan-omongan lain tidak penting. Masa depan masih jauh, yang perlu sekarang dan saya 100 persen terlibat," tulis Pogba di instagram.

"Sudah jelas antara saya dengan klub dan itu tidak pernah berubah. Ketika tidak tahu apa yang di dalam, maka jangan bicara," tegasnya dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya