Tottenham Hotspur Era Mourinho Ngeri, 3 Operan Lawan Berantakan

Son Heung-min dan pemain Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/sergio_regui

VIVA – Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 25 poin dari 12 pertandingan.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Catatan yang sama diraih Liverpool. Cuma The Reds masih kalah dalam hitungan gol.

Malam nanti, Rabu 16 Desember 2020, Tottenham akan menghadapi Liverpool. Itu akan menjadi ajang unjuk kekuatan bagi keduanya sekaligus memperebutkan poisis puncak.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Jelang laga, manajer Liverpool membahas soal kekuatan Tottenham. Menurutnya, tim asuhan Jose Mourinho tersebut menitikberatkan permainan pada taktik serangan balik.

Baca juga: Klopp Ngamuk Anak Emasnya Sok Jago saat Liverpool Ditahan Fulham

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Klopp mengakui kalau counter attack dari The Lilywhites adalah yang paling mengerikan saat ini. Mereka cuma butuh tiga operan untuk mengancam gawang lawan.

"Tottenham memiliki kualitas sebagai tim papan atas. Mereka memperlihatkan itu ketika memegang bola," kata Klopp dikutip Goal.

Photo :
  • Daily Mirror

"Namun yang paling terlihat, mereka bertahan seperti tim hebat. Mereka adalah tim dengan serangan balik terbaik. Di banyak situasi, mereka hanya butuh tiga operan untuk bisa berhadapan dengan kiper lawan," sambungnya.

Tercatat Tottenham memang menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Premier League sampai saat ini. Mereka diketahui baru kebobolan 10 gol, sedangkan Liverpool sudah kecolongan 118 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya