Kontrak Baru Temui Jalan Buntu, Pahlawan Liverpool di UCL Segera Cabut

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@GWijnaldum

VIVA – Liverpool terancam kehilangan salah satu pemain andalannya. Georginio Wijnaldum sudah memberi sinyal bakal meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Wijnaldum saat ini sudah diizinkan membuka negosiasi dengan klub lain lantaran kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini, ada ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Hanya saja, Liverpool sebenarnya masih ingin mempertahankan sang pemain. Namun, peluang tersebut bisa dibilang sangat kecil.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilaporkan The Sun, negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak menemui jalan buntu. Pemain 30 tahun merasa tak puas dengan penawaran yang diajukan oleh The Reds.

Dia ingin gajinya disesuaikan dengan kontribusinya sejauh ini untuk The Reds. Namun, dia berkaca pada gaji yang diterima pemain di klub besar lain macam Manchester City dan Manchester United.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Permintaan itu agaknya sulit diwujudkan oleh Liverpool. Dari situ, The Reds pun berniat untuk segera menguangkan Wijnaldum.

Barcelona jadi klub yang paling ngebet mendapatkan eks penggawa Newcastle United tersebut. Pelatih Ronald Koeman ingin bereuni lagi dengan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda.

Pemain asal Belanda itu juga telah memberi sinyal positif pada Barcelona. Dia tinggal menunggu tawaran yang akan disodorkan oleh Blaugrana.

Selain Barca, Inter Milan juga berpotensi membajak sang pemain yang jadi pahlawan Liverpool di Liga Champions 2019 lalu. Allenatore Antonio Conte sedang mencari tambahan tenaga di lini tengah.

Liverpool sendiri sudah menyiapkan pengganti Wijnaldum. Dia adalah gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma. Namun, harganya masih cukup tinggi berkisar £30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya