Chelsea Mulai Lirik Manajer Rival Cari Pengganti Lampard

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Manajemen Chelsea mulai melirik bos Leicester City, Brendan Rodgers, untuk menggantikan Frank Lampard. Ada berbagai alasan mengapa pada akhirnya Rodgers dijadikan prioritas oleh manajemen Chelsea sebagai pengganti Lampard di kursi arsitek.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Rodgers sebenarnya bukan nama asing bagi Chelsea. Dia sempat menjabat sebagai pelatih kepala di akademi The Blues, sebelum akhirnya menangani tim utama Watford pada 2008 silam.

Dengan fakta tersebut, manajemen Chelsea yakin Rodgers tak akan sulit beradaptasi dengan atmosfer di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pun, dilansir Daily Mirror, Rodgers akan mudah diterima oleh fans Chelsea. Meski sempat menangani Liverpool, Rodgers beda dengan Rafael Benitez.

Dia tak pernah menyinggung perasaan Chelsea, ditambah gaya main Rodgers terbilang atraktif dan sudah teruji di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • Twitter/@OptaJoe

Posisi Lampard di Chelsea makin tak enak setelah kalah dari Leicester, tengah pekan lalu. Dengan kekalahan tersebut, sudah mengemas lima kekalahan dari delapan laga terakhir.

Dalam periode itu pula, Chelsea juga cuma bisa mengemas satu kemenangan. Catatan yang sangat minor, karena Chelsea terbilang memiliki skuad wahid dengan dipenuhi banyak bintang muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya