Guyonan Menyentil Mohamed Salah ke Sadio Mane

Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol bersama Jordan Henderson
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Masa paceklik gol Liverpool di Premier League berakhir. Tak cuma itu, bahkan Liverpool mengamuk saat mengakhiri masa paceklik golnya dengan membekap West Ham United, 3-1, di London Stadium, Minggu 31 Februari 2021 atau Senin dini hari WIB.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dalam duel melawan West Ham, winger Mohamed Salah jadi bintangnya. Dia membukukan dua gol ke gawang West Ham.

Salah begitu lega bisa mencatatkan brace dalam pertandingan tersebut. Maklum saja, dia berhasil meninggalkan dua pesaing utamanya, Harry Kane dan Son Heung-min, dalam perburuan golden boot Premier League.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kini, Salah unggul tiga gol atas keduanya. Ditambah, Liverpool bisa menang.

"Kemenangan penting buat kami. Mereka tangguh, kami harus bisa menang setiap laga mulai dari sekarang," kata Salah dikutip Sky Sports.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Photo :
  • twitter.com/LFC

Salah sebenarnya merasa terbebani dalam duel melawan West Ham. Sebab, dia main tanpa dua partner sejatinya, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Menanggapi situasi tersebut, Salah berkelakar sekaligus menyentik Mane, kalau Liverpool bisa menang hanya dengan mengandalkannya.

"Ya, tanggung jawab yang besar buat saya tanpa keduanya di tim. Saya cuma mencoba membantu tim ini setiap laga. Saya telah main tanpa mereka, tapi kami bisa menang," ujar Salah sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya